Finally Reach the Finish Line: Master Graduate.

15:00

dengan penguji (kiri) dan pembimbing (kanan)

19 November 2015
Alhamdulillah, finally reach the finish line.
Special thanks to:
1. Pak Nizar dan Pak Zainal, selaku pembimbing always support my research, selalu bilang penelitian kamu ini menarik dan bisa jadi penemuan terbaru, makanya perlu dikembangkan lagi ke depannya
2. Pak Bambang, selaku penguji, masukannya sungguh membantu saya untuk memperbaiki isi tesis saya, juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penelitian saya
3. Pak Wahyu, selaku perwakilan kaprodi, memang beliau hanya memoderatori ujian saya, tapi surprise banget beliau ternyata masih ingat kalau pernah jadi pembahas saya di kolokium S1, it means 3.5 years ago. dan beliau juga apresiasi dengan penelitian saya, draft tesis saya dibawa pulang dong :’))
dan juga tentunya doa dari orang tua, kakak, adek, kamu, teman-teman sekalian.
Terima kasih!
:)))

You Might Also Like

0 comments