my 22nd birthday :)

00:02

sebenernya telat banget posting sekarang, karena udah lebih dari 11 hari. yak tanggal 30 desember 2011 kemaren that's my birthdaaaaaay :)))
udah duapuluhdua tahuun, udah kepala dua ditambah dua. berasa tuaa banget nih. dan taukah? umur ini adalah umur target gw menikah, dari semenjak gw SMA. haha. tapi apa mau dikata, lulus kuliah aja belum, bisa memanage diri sendiri aja masih kacau, dewasa apalagi, masih jaaauuuh banget. dan yang paling penting mau nikah juga belum ada calonnya juga hahahaha.
doa dan resolusi gw di umur yang udah bisa dibilang dewasa ini..
pertama, semakin dewasa, dewasa ngadepin masalah, ngadepin orang lain, dan ngadepin diri sendiri
kedua, semakin rajin beribadah, jangan bolong-bolong lagi tuh ama yang namanya salat 5 waktu, dan selalu sempetin waktu buat ngaji juga.
ketiga, semoga bisa lulus tahun ini, tahun 2012! semoga dosen PS gw tercinta, Pak Nizar juga selalu sehat dan mudah ditemui biar lebih lancaaaar nyekripsinya
keempat, semoga keluarga sehat-sehat selalu, lancar terus rezekinya, ga putus meskipun Bapa udah pensiun
kelima, semoga ga ada lagi yang namanya penyakit hati, meskipun ada, hanya mampir sebentar, jangan sampe menggerogoti seluruh hidup
keenam, kalau udah lulus cepet dapet kerja, kalau bisa usaha nursery bareng ndaru desti amin, juga semoga bisa dilaksanaain
ketujuh, cepet-cepet ketemu jodooooh hahaha XD
kedelapan dan seterusnya semoga bahagia, sukses dan sehat selalu
aamiin ya Allah



dan gw mau ngucapin makasih banget buat keluarga, temen-temen yang udah ngucapin selamat dan ngasih kado, bahkan berkunjung ke kosaaan :)))

pas hari H, yang dateng si cuma Ai, Dede, dan Irvan. Yang ini lucu, aindul dudul nih, niatnya mau ngasih kejutan, tapi karena datengnya sendirian, dia terlalu dodol apa gimana, masa bawa kue ulang tahun dan lilin tapii ga bawa korek api? zzz plisss deehhh aind.. masa harus pinjem dulu ke gw? hahaha. tapi makasih banyaaak, soalnya kalian dateng itu bikin sepi di hari ultahku it ilang :)

ini kuenyaaa

kadonya so sweet, aind :)
dan malemnya, mama, bapa, teteh n sensen dateng :), ngasih kue dan kado juga. asik banget hari itu gw dapet dua kue tart, tapiiii gw kenyaaang, jadinya dibagi-bagi ke orang deh kuenya..besoknya, akhirnya gw bisa ngajak jalan-jalan keluarga gw ke Kebun Raya Bogor, setelah tau jalan :p hahaha, terus gw ajakin ke Daiji Rameen dan berakhir beli oleh-oleh roti unyil Venus di Ekalokasai Plaza.. senangnyahh :)))
kado baju terusan panjang belang-belang jingga dan blazer krem

sandal, tapi ga gue banget ini modelnya haha
daan, makasih juga buat teris yang udah ngasih kadoo super lucuu bangeeeet, walaupun ngasihnya sehari seblum ulang tahun hihi..
sandal tidur PIGLET! lucuuu bangetnget

dan setelah tanggal 31 dan seterusnya, ga ada kejadian apa-apa lagi. gw udah mulai nugas, dan ujian. dan tiba-tiba hari minggu kemaren, tanggal 8 januari 2012, tiba-tiba dong segerombol temen-temen deket sejurusan *eja, amin, gara, desti, ndaru, ali, fariz, ijah 47* dateng ke kosan ngasih kejutaaaan :))) senangnya bukan maiiiin ehehehe. mereka unik banget, ngasih kado yang sangat berkesan, bikin siluet foto gw, dengan nama lengkap, warnanya pink ditambahhh kado dengan isi serba pink ! wiiiiw, yang bkin terkesan adalah, isinya alat-alat keperluan rumah tangga dan makanan zzzz..
kado serba PINK !! berkesan banget kan ? ampe gayung aja dikasih
ini posternyaaa, gw sukaa bangett, bikinan ejaa :))



You Might Also Like

0 comments