Sejarahnya motor gue

20:14

 Lama gak ngeblog, mau cerita aja deh. tentang teman yang selalu nemenin kemana pun gue pergi, yeah that is my motorcycle. jadi inget dulu karena ketidaksengajaan, gue jadi bisa punya motor. Awalnya ya, pas lagi di rumah gue cuma liat pamflet yang isinya iklan honda scoopy, dan gue tertarik dengan bentuk dan warnanya di pamflet itu. Eh iseng-iseng gue bilang ama ortu, kalau pengen beli motor yang kayak di pamflet itu, padahal keadaannya waktu itu gue belum bisa bawa motor. dan ternyata... eh disetujui deh permintaan iseng gue itu. Jadilah beberapa hari kemudian gue langsung bikin SIM tembak karena emang belum bisa bawanya, haha.. dan waktu itu gue liat pameran honda di alun-alun kota Serang, setelah gue liat ternyata scoopy itu bodi-nya lumayan gede, ga jadi deh gue milih itu. Akhirnya pilihan gue jatuh kepada yang paling kecil, Honda Beat, dan warnanya putih, karena warna pinknya gak terlalu gue suka. Setelah diputuskan membeli motor, akhirnya gue belajar dong, yah dulu sih pernah belajar, tapi karena gak ada motivasi jadinya males-malesan belajarnya, tapi karena saat mau dibeliin ini jadilah gue rajin belajarnya, yah lumayan lah dua mingguan belajarnya (lemot ye gue, haha).


Jadi, setelah gue siap semuanya, motor gue akhirnya dibawa ke Bogor deh. emm, jadi waktu itu gue suka namain benda-benda punya gue, dan motor ni pun akhirnya gue namain. Gue pilih nama yang mewakili karakter si motor, gue nganggep ni motor cewe, dan gue juga pake nama yang biasa tapi luar biasa jadinya kalau dijadiin nama motor, gamau pake nama kebarat-baratan. Akhirnya nama SUCI terpilihlah menjadi nama motor gue, cantik, putih, dan bersih tak bernoda hahaa.. yak, kenalkan ini nih yang namanya suci:

gimana? kece gak? haha
Sekarang si Suci ini paling setia nemenin gue kemana-mana, paling jauh si pernah dari Serang ke Bogor, terus bolak balik Bogor-Bandung. Thank you Suci, and mama bapak yang udah mempercayakan anaknya buat bawa motor di perantauan. Anyway, umurnya udah sekitar 3 tahun lebih, semenjak Juli 2010. Semoga awet dah ampe gue punya suami ama anak, mayan buat inventarisasi. hehe :)

You Might Also Like

0 comments